Sunday, July 11, 2010

side story part2.

Lanjutan Side story part1..

Dengan santai pagi tadi saya berangkat menuju perusahaan di tanggerang. Janjinya sih jam 8.30 tp sy datang 8.45. Di sana telah ada kenalan baru yang sama2 melamar dbagian qc. Kami telah dterima dan tinggal nego gaji saja.

Setelah nunggu selama 2 jam akhrnya saya dpangil juga oleh owner skaligus gm. Saya dtanya alasan perusahaan menerima saya. Hehehe... Sy sempet bingung juga karena sebenernya hanya iseng daftar. Terpaksa menggunakan bahasa diplomasi dgn menjawab kelebihan saya dan pengalaman saya. Huhuhu.. Saat nego gaji saya meminta 2.5jt di awal tetapi si bos cm bisa bayar 2juta. Karena sy ga mau menjaga nama baik almamater ipb yg terkenal alumninya sering ga loyal ma perusahaan. Akhrnya saya tidak jadi bergabung dalam perusahaan tersebut. Karna saya ga mungkin lama di sana. Jauh dari rumah n harus kos.
Begitulah hasil iseng saya melamar kerja.

1 comments:

Post a Comment