Saturday, July 10, 2010

aye betawi asli

bismillah...

wah sebenernya pingin banget tipa hari posting sesuatu walau ujung2nya tak jelas. heheh..
tapi anehnya dah beberapa kali nyoba ngetik panjang-panjang di hp eh pas mau diposting ga bisa karena jaringan ga bagus. sedihnya.... hilanglah keinginan buat update tiap hari.

oya cape banget nih badan selama 24 jam duduk di mobil. tadi subuh baru aja sampe bogor dari pemalang dateng ke nikahan temen sekelas. kita emang hanya bisa ngerencanain segala hal tetapi kenyataannya hanya yang |Kuasa aja yang bisa menjawab. harusnya berangkat jumat malem jam 10 eh akibat ga dapet mobil sewaaan malah berangkat jam 6.00 pagi keesokan harinya.. karena buru2 belum makan semua lagi berangkat dari bogor n baru berhasil membalas dendam di tempat temen jam 16.00. dahsat!!!! untung gw ga punya mag walau udah pusing2 ga makan dari pagi n hanya mengganjal perut dengan cemilan ga jelas.  

ini teh perjalanan saya k3 kalinya untuk keluar daerah yang agak jauh loh|! hehe kampungan banget ya. emang bener. dari kecil keluarga disitu2 aja ga ada yang jauh. BETAWI ASLI AYE. dijamin keasliannya  walau ga keliatan jelas di logat. hihi pertama kali pergi jauh ke jogja bareng temen sekelas, kedua ke lampung bareng temen ke nikahan kaka kelas dan yang terakhir ke pemalang ini.. semoga bisa nambah jam terbang ke tempat jauh lagi bahkan ke luar negri. mungkin ga ya dapet istri yang daerah jauh... huhuhu ngarep mode: on. ga mungkin ada yang mau lah.

dah dulu deh.. mau download n searcing2 dulu..

4 comments:

seneng melihat orang susah, susah melihat org senang. Gitu ya. Hehe. Peace. Maklum amatiran

seneng melihat orang susah, susah melihat org senang. Gitu ya. Hehe. Peace. Maklum amatiran

Post a Comment