Monday, January 30, 2012

adakah terapis bekam perempuan yang bisa di daerah depok (margonda)??

dah lama ga nulis tentang Bekam or Hijamah or Cupping Therapy....

beberapa menit yang lalu ada sms dr no. yang tidak dikenal sms

"pak, bisa bekam malam ini di depok? di pesona khayangan DG No. XX (edited). Makasih"

berpikir sejenakk..

oh iya, itu no. ibu-ibu di pesona khayangan yang anak laki-lakinya pernah (3 kali) saya bekam bertahun-tahun lalu (lebay, padahal paling 1-2 tahun lalu). lupa sih nama ibunya, tapi kurang lebih masih inget rumahnya ada di mana karena beberapa kali ke sana.

dulu ibu tersebut juga sering dibekam oleh teman kampus saya yang rumahnya di perbatasan bogor. teman tersebut lah yang memperkenalkan saya dengan ibu tersebut.

setelah mikir pendek saya bilang kalo saya kerja di jakarta dan kalaupun bisa weekend. lalu ibu tersebut meminta sabtu malam dan saya mengiyakan. padahal 2 tahun terakhir biasanya saya selalu menolak jika ada yang meminta datang ke rumahnya dengan alasan jauh atau tidak sempat atau "males" (tidak diungkapkan tentunya). tapi entah kenapa saya mengiyakanya perminttan tadi (semoga konsisten n tidak membatalkannya). 

mungkin ibu tersebut sudah percaya n nyaman anaknya dibekam oleh saya sehingga masih menghubungi saya sampai sekarang. wah, jadi nostalgia lagi nih. biasanya paling-paling bekam mertua yang lagi ga sehat atau orang tua. huhu

oiya, ibu tersebut juga meminta teman perempuan yang bisa bekam untuk bekam dirinya. berhubung teman saya yang biasa bekam telah pindah domisili ke bandung setelah lulus kuliah jadi saya tidak menyanggupinya..


sebenernya inti  jurnal ini  saya cuma berniat memberikan peluang beramal (ngebantu orang lain) bagi ada perempuan /wanita/ibu-ibu/sejenisnya yang bisa bekam di rumah ibu tersebut di Pesona khayangan.. nanti saya kasi contactnya.. :)

kayanya cukup sekian dah. intinya sih seperti judul diatas..

tapi tambahin dikit deh biar rame isinya :D

walau ga nyambung..






0 comments:

Post a Comment