Thursday, July 15, 2010

ramadhan menjelang

bener2 tak terasa ramadhan sebentar lagi.
Tak terasa telah setahun berlalu terlewat.
Tak terasa saya melewati hari-hari ini dengan banyak membuang-buang waktu.
Tak terasa mungkin saya telah banyak menyakiti orang lain.
Tak terasa saya telah banyak membuat kesalahan. Ups. Kadang terasa juga sih.

Telah empat tahun lebih saya telah menimba ilmu jauh dari rumah.
Empat kali ramadhan pula saya jalani jauh dari rumah.
Tapi baru tiga tempat di bogor yang ditinggalin.
Setahun asrama tpb ipb, 2 tahun asrama etos balio 36, hampir 2 tahun di pondok savana.
Berati 5 tahun ya di bogor. Wah lama bgt ya. Ga heran pas menetap drumah jadi banyak orang yg ga kenal n anak2 kecil dah pada gaul2 skrg.

Back to ramadhan.
Yang paling berkesan adalah ramadhan taun lalu. Karena pada wkt itu ikut i'tikaf yang rencananya 10 hari terakhr. Walau apa daya h-2 tepar n pulang krn radang tenggorokan. Hehe maklum ga biasa makan gorengan n sirup dingin. Dah gt tidur larut n dkarpet saja. Kurang kuat fisik saia ternyata.
Pingin rasanya merasakan pengalaman itu sekali lg. Klo ada kesempatan boleh lah.

Benar2 masjid adalah tempat yang benar2 tempat yang begitu tak tergantikan.

0 comments:

Post a Comment