Tuesday, September 14, 2010

Saya ga pernah gagal

Hari ini saya gagal, besok harus sukses!
Jika besok saya sukses, lusa pun saya harus siap gagal!
Beginilah hidup: doa, ikhtiar, doa, tawakal, dan ikhlas selalu!
Jika salah satu terlupakan, pasti terasa hambar. Memang sih kadang keluar jalur dan mulai aneh atau kadang malah mengeluh.
Menurut saya wajar dan mausiawi, itu hanya sebuah jeda.
Bagaikan koma dalam cerita (zahiya).

Saya manusia wajarlah salah?
Hehehe, memang kata ini senjata ampuh buat ngeles. Tapi dimana harga diri saya, dimana kekerenan saya jika salah terus.
Kan manusia butuh aktualisasi diri juga. Ingin dianggap keberadaanya, ingin dihormati atau ingin dicintai (ciee').

Salah satu keyakinan saya yang selalu setia menyemangati kapanpun adalah apa yang saya dapatkan berasal dari apa yang saya kerjakan dan semua yang saya dapat adalah yang terbaik.
Ga da kata gagal, yang ada adalah sebuah jeda dalam proses menuju kesuksesan.
*moga tak terlupakan

Man jaddaa, wa jadda...

(Tanpa editing, kalo da yg salah maaf. Ntar dedit lg kalo di kompie. Jd bnyk pr gn)

15 comments:

pokoknya jangan sampai hilang kekerenanmu ... itu yang utama ...
*meskipun tanpa editing, tulisan ini layak terbit ... ada rujukannya pula ... he he he ...

manusia butuh aktualisasi diri
*ngutip kata psikolog

manusia butuh aktualisasi diri
*ngutip kata psikolog

@mas hendra
Sok pasti. Tetap keren kapanpun.
Yang biasa maen jeda-jedaan jahiya. Jd inget kalimat ntu. Hehe

lusa pun harus siap ketika menemui keberhasilan yang tertunda..
kan ga pernah gagal =p

semoga tetap dalam bingkai mencari ridho-NYa..
karena penghargaan manusia hanyalah fatamorgana
tak akan dapat menjamin syurga

Saia, koq Zahiya dibawa2 , hehe
Tapi niat baiknya top banget dech,
Semoga sukses yaaa ... :))

@kak sapi
jiah... biar kerent
*hush kembali ke topik

nulis inipun bentuk aktualisasi diri
*udah kak sapi, iya aja dah

btw, tapi tetep ga sreg ma.. "saya manusia wajarlah salah"
ubahlah dengan.. "saya manusia yang akan terus memperbaiki kesalahan saya..."

@andiatato
Wah jangan2 kau ini id kloningan zahiya ya? Hehe
Kan jeda2an kt2 dia th.

@mba fajar
Nah kan ada keterangan di bawah tuh. Ngetik di hp skali ketik tanpa editing.
Ga konsisten dkt maap yak, nanti di edit dah.

ga usah diedit.. hehe.. kan cuma celotehnya fajar pi..

Iya mba mksd sy aktualisasi diri adalah kodrat manusia. Seperti kbutuhan makan jg, perlu dkontrol juga

@amal
Akhirnya ngakuin juga saia keren. Hehe, peace

Post a Comment