Tuesday, November 20, 2007

Cambuk Hati

jika aku bertobat,
itu atas anugrah-Nya kepadaku
dan jika aku berbuat dosa, Dia adalah harapanku
jika aku berpaling, Dia menyeruku
dan jika aku menghadap
Dia mendekatkanku pada-Nya
Jika aku mencintai-Nya, Dia memeliharaku
dan jika aku ikhlas, Dia membisikiku
jika aku berbuat lalai, Dia memaafkanku
jika aku berbuat baik, Dia membalasku
Wahai kekasihku
Engkau maha pemurah kepadaku
maka singkirkanlah semua kesedihanku
Hanya kepada Engkaulah kerinduanku
dengan segenap hatiku, lahir, dan batinku
Wahai Tuhanku yang maha pemurah
dan yang paling diharapkan kemurahan-Nya
Wahai Tuhanku yang maha mengetahui
tunjukkan lah jalan-Mu
Wahai tuhan yang maha perkasa
berikanlah perlindungan-MU

Kenalilah Allah saat Anda senang,
niscaya Allah akan mengenali anda saat anda susah

0 comments:

Post a Comment